Kamis, 02 Juli 2009

ANALISIS HASIL RAPORT

ANALISIS ke-1 HASIL RAPORT SMP

Nama : Christian widodo

Kleas : III (Tiga)

Semester : I

A. PAP (Nilai tuntas 60 % atau minimal 6)

Prestasi belajar

No.

MATA PELAJARAN

NILAI

KETERANGAN

1

Pendidikan agama

7

7

7

6

7

6

6

6

8

7

7

7

Tidak Kesulitan Belajar

2

Pendidkan Pancasila dan Kewgn.

Tidak Kesulitan Belajar

3

Bahasa Indonesia

Tidak Kesulitan Belajar

4

Matematika

Tidak Kesulitan Belajar

5

Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)

Tidak Kesulitan Belajar

6

Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)

Tidak Kesulitan Belajar

7

Kerajinan tangan dan kesenian

Tidak Kesulitan Belajar

8

Pendidkan jasmani dan kesehatan

Tidak Kesulitan Belajar

9

Bahasa Inggris

Tidak Kesulitan Belajar

10

Muatan Lokal

  1. Bahasa jawa
  2. Tata busana
  3. Komputer

Tidak Kesulitan Belajar

Tidak Kesulitan Belajar

Tidak Kesulitan Belajar

Jumlah

81

Kesimpulan : Semua nilai diatas 6, jadi tidak mengalami kesulitan belajar

B. PAN ( Rata-rata kelas )

Prestasi belajar

No.

MATA PELAJARAN

NILAI

RATA2 KELAS

KETERANGAN

1

Pendidikan agama

7

6,84

Tidak Kesuliatan Belajar

2

Pendidkan Pancasila dan Kewgn.

7

6,43

Tidak Kesuliatan Belajar

3

Bahasa Indonesia

7

6,4

Tidak Kesuliatan Belajar

4

Matematika

6

5,59

Tidak Kesuliatan Belajar

5

Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)

7

6,08

Tidak Kesuliatan Belajar

6

Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)

6

6,12

Kesulitan Belajar

7

Kerajinan tangan dan kesenian

6

6,66

Kesulitan Belajar

8

Pendidkan jasmani dan kesehatan

6

6,48

Kesulitan Belajar

9

Bahasa Inggris

8

6,17

Tidak Kesuliatan Belajar

10

Muatan Lokal

  1. Bahasa jawa
  2. Tata busana
  3. Komputer

7

7

7

7

6,46

6,30

Tidak Kesuliatan Belajar

Tidak Kesuliatan Belajar

Tidak Kesuliatan Belajar

Jumlah

81

C. Perbandingan potensi dengan prestasi

Tidak ada data

D. Kepribadian

Kepribadian

Nilai

  1. Kelakuan

B

  1. Kerajinan

B

3. Kerapian

C

Dalam kepribadian, pada point kelakuan, siswa masih dalam tingkah laku yang stabil yaitu nilai B dan begitu juga dengan kerajinan, tapi dalam kerapian mendapatkan nilai C atau cukup

Simpulan

1) Dalam analisis raport berdasrkan PAP, siswa tidak mengalami kesulitan belajar

2) Dalam analisis raport berdasarkan PAN atau nilai dengan rata-rata kelas ada beberapa kesulitan belajar pada mata pelajaran IPS, kerajinan tangan dan kesenian pendidikan jasmanai dan kesehatan dibawah rata-rata kelas

3) Dalam analisis raport berdasarkan perbandingan potensi dengan Prestasi tidak ada data

4) Dalam analisis raport berdasarkan Kepribadian ada kekurangan dalam kerapian siswa

ANALISIS ke-2 HASIL RAPORT SMP

Nama : Darmanto

Kleas : III (Tiga)

Semester : II

A. PAP (Nilai tuntas 60 % atau minimal 6)

No.

MATA PELAJARAN

NILAI

KETERANGAN

1

Pendidikan agama

8

8

7

6

8

8

7

7

8

8

8

7

Tidak Kesulitan Belajar

2

Pendidkan Pancasila dan Kewgn.

Tidak Kesulitan Belajar

3

Bahasa Indonesia

Tidak Kesulitan Belajar

4

Matematika

Tidak Kesulitan Belajar

5

Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)

Tidak Kesulitan Belajar

6

Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)

Tidak Kesulitan Belajar

7

Kerajinan tangan dan kesenian

Tidak Kesulitan Belajar

8

Pendidkan jasmani dan kesehatan

Tidak Kesulitan Belajar

9

Bahasa Inggris

Tidak Kesulitan Belajar

10

Muatan Lokal

  1. Bahasa jawa
  2. Tata busana
  3. Komputer

Tidak Kesulitan Belajar

Tidak Kesulitan Belajar

Tidak Kesulitan Belajar

Jumlah

90







Semua nilai diatas 6, jadi tidak mengalami kesulitan belajar

B. PAN ( Rata-rata kelas )

Prestasi belajar

No.

MATA PELAJARAN

NILAI

RATA2 KELAS

KETERANGAN

1

Pendidikan agama

8

7,38

Tidak Kesuliatan Belajar

2

Pendidkan Pancasila dan Kewgn.

8

6,97

Tidak Kesuliatan Belajar

3

Bahasa Indonesia

7

6,89

Tidak Kesuliatan Belajar

4

Matematika

6

6,41

Kesulitan Belajar

5

Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)

8

6,56

Tidak Kesuliatan Belajar

6

Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)

8

7,12

Tidak Kesuliatan Belajar

7

Kerajinan tangan dan kesenian

7

7,02

Kesulitan Belajar

8

Pendidkan jasmani dan kesehatan

7

7,12

Kesulitan Belajar

9

Bahasa Inggris

8

6,44

Tidak Kesuliatan Belajar

10

Muatan Lokal

  1. Bahasa jawa
  2. Tata busana
  3. Komputer

8

8

7

6,74

7,01

6,51

Tidak Kesuliatan Belajar

Tidak Kesuliatan Belajar

Tidak Kesuliatan Belajar

Jumlah

90

C. Perbandingan potensi dengan prestasi

Tidak ada data

D. Kepribadian

Kepribadian

Nilai

  1. Kelakuan

B

  1. Kerajinan

B

3. Kerapian

B

Dalam kepribadian, pada point kelakuan, siswa masih dalam tingkah laku yang stabil yaitu nilai B dan begitu juga dengan kerajinan, tapi dakerapian mendapatkan nilai B

Simpulan

  1. Dalam analisis raport berdasrkan PAP, siswa tidak mengalami kesulitan belajar
  2. Dalam analisis raport berdasarkan PAN atau nilai dengan rata-rata kelas ada beberapa kesulitan belajar pada mata pelajaran Matematika, Kerajinan tangan dan kesenian, Pendidkan jasmani dan kesehatan dibawah rata-rata kelas
  3. Dalam analisis raport berdasarkan perbandingan potensi dengan Prestasi tidak ada data
  4. Dalam analisis raport berdasarkan Kepribadian tidak ada kekurangan (standart)

0 komentar: