Sabtu, 04 Oktober 2008

Bagi-bagi buku GRATIS

Assalamu Alaikum Wr.Wb.
Teman-teman yang dicintai Allah, saya kembali membagikan 4 buku kepada komentar terbaik di blog saya. Silahkan Anda memberikan komentar di http://rusdin. wordpress. com. Buku yang saya bagikan yaitu buku terbaru saya berjudul 2T: Tundukkan Takdirmu! Mengubah Nasib Dengan Mengaktifkan Gen-Gen Positif Anda. Buku yang menggugah dan membuka mata hati Anda bahwa Anda lahir kemuka bumi ini untuk mencapai kebahagiaan. Dalam buku tersebut saya kemukakan bagaimana gen-gen kita dapat berubah. Otomatis, kehidupan Anda pun berubah dengan mengaktifkan gen-gen positif Anda. Penasaran? Silahkan dapatkan bukunya!
Saya tunggu komentar teman-teman. Mari kita berburu kebaikan!
Walaikum Salam Wr.Wb.
Rusdin S. Rauf
Penulis buku laris Quranic Law of Attraction

Salam Sukses Tak Terhingga!

0 komentar: